Sunday, November 30, 2008

Akihiro Macieira Sato ~ South East Asia Phenomenon











Anda tampak familiar dengan wajah ini ? Ya, wajah tampan nan rupawan dengan tubuh aduhai ini kerap tampil di televisi Indonesia beberapa tahun yang lalu di dalam beberapa iklan produk kosmetika dan produk perawatan tubuh pria, di antaranya iklan Clear Men Shampoo.



Namun apakah anda sudah familiar dengan nama pemilik tubuh atletis setinggi 6'1" dengan lingkar dada 39" dan lingkar pinggang 30" ini ? Pasti sebagian besar belum tahu.


Namanya adalah Akihiro Macieira Sato. Seperti nama orang Jepang memang. Tapi sebenarnya Aki - nama panggilannya, berdarah campuran Brazil dari ibunya dan Jepang dari ayahnya. Aki lahir di Sao Paulo Brazil pada tanggal 12 September 1986.


Aki telah menjadi "fenomena" di Thailand, Singapura, dan kini di Filipina. Dunia iklan, modelling, dan fashion show merupakan kegiatan yang digelutinya selama ini di berbagai negara. Di Filipina, tahun 2008 ini, Aki menjadi salah satu dari Ten Bachelor Centerfolds - suatu acara modelling yang bergengsi dari Cosmopolitan Magazine Philippines.


Apa yang menjadi daya tarik Aki atas kesuksesannya dalam dunia model dan fashion show ? Mike Alquinto - seorang fotografer yang pernah mengabadikan ketampanan wajah dan keindahan tubuh Aki mengatakan : "Taking apart Aki's looks from his great smile that reaches all the way to his eyes, his perfectly proportioned features, his killer cheekbones. He registers well on camera."


Di luar gemerlap dunia model dan fashion show, ternyata Aki menyimpan kerinduannya pada keluarganya yang tinggal di Brazil. Walaupun Aki dibesarkan di jalanan Sao Paulo yang dikenal salah satu daerah paling "keras" di dunia, namun pemuda ini bagaikan tak terpengaruh olehnya dan malah membentuk sosok yang innocent. Di Filipina, Aki berniat terjun ke dunia seni peran. Untuk memuluskan niatnya, kini Aki sedang memperdalam bahasa Filipina di University of Philippines - Diliman Campus.


Aki mempunya tattoo yang terlukis di sisi kiri perutnya yang merupakan huruf kanji Jepang, yang terdiri dari 3 kata : SUN, WOMAN, dan LOVE. Ketika ditanya mengapa memilih 3 kata itu, Aki menjelaskan : "SUN is life. Sun is small word with a big meaning. WOMAN is very important for life. Man can not live without woman. LOVE is important for family, friends, and the world. " Hmmm....pilihan yang filosofis untuk pemuda belia seperti Akihiro Sato.


Ease your eyes with Akihiro Sato's performances....what another God's perfect creation! Gosh !




















































video

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

punya akun fb gak?
salam kenal.....

11:08 AM  
Blogger Kaisar Aziz said...

punya akun fb gak?
salam kenal.

11:09 AM  

Post a Comment

<< Home