Saturday, July 07, 2007

Mike Lewis - innocent and sexy hunk!






Bagi pecinta film horor yang pernah menonton film "Suster Ngesot" tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Mike Lewis - pemuda tampan blasteran Canada-Indonesia yang bermain di film itu. Pemuda kelahiran 22 Oktober 1981 di Tokyo ini memulai karirnya di dunia modelling sejak berusia 19 tahun. Selain berprofesi sebagai model, aktor, dan bintang iklan, Mike Lewis juga bekerja sebagai staf di Kedutaan Besar Canada untuk Indonesia di Jakarta. Bakatnya di bidang politik internasional diwarisinya dari ayahnya - Ken Lewis, yang bekerja sebagai diplomat. Penggemar makanan tradisional Indonesia ini menamatkan studinya di British Columbia University Canada. Mike Lewis adalah bungsu dari tiga bersaudara, dan dia anak laki-laki satu-satunya dalam keluarganya.

Pada saat Mike Lewis masih duduk di bangku high school, ayahnya ditugaskan di Indonesia oleh pemerintah Canada. Mike yang mempunyai sanak saudara dari pihak ibunya (Wendy) ini sering berkunjung ke rumah pamannya di Jakarta di saat liburan sekolah. Pada tahun 2001, Adimodel Agency menawarinya beberapa sesi pemotretan. Sejak saat itulah pemuda yang memiliki tinggi badan 183 cm ini menerima banyak tawaran pemotretan untuk iklan dan foto model serta fashion show. Selain di dalam negeri, Mike Lewis juga berkiprah di pentas model internasional sejak bergabung di Specs Agency. Iklan-iklan yang pernah dibintanginya antara lain adalah Greensands dan Pond's untuk regio Asia Tenggara, Brylcream, LG cellular, dan Mizone.

Pada tahun 2004 dan 2005 secara berturut-turut, Mike Lewis dinobatkan oleh Cosmopolitan Magazine sebagai The Sexiest Cosmo Man. Debutnya di dunia akting berawal dalam perannya di film "5 Sehat, 4 Sempurna" (2003). Sedangkan "Suster Ngesot" (2007) adalah filmnya yang kedua.

Gosh....he is so cute and sexy....!

See his performance in a popular Indonesia's horror movie, "Suster Ngesot".....




video

2 Comments:

Blogger glen_lansart said...

hai... pa kbr?
masih ingat?

9:40 PM  
Blogger Are you my soulmate? said...

Masih Glen. Apa kbr tondano? Kirim email ke inbox aja: diuz_92@yahoo.com yaa...

2:34 AM  

Post a Comment

<< Home