Sunday, March 18, 2007

Kudos Bar and Lounge - Let's Get Party!







Bila anda berkunjung ke Pulau Dewata, mungkin Kudos Bar & Lounge (lihat gambar bawah) bisa menjadi salah satu tempat pilihan anda untuk melewatkan malam.

Kudos Bar & Lounge terletak di jalan Dyana Pura Seminyak Bali (lihat peta lokasi-gambar tengah). Kudos merupakan tempat favorit berkumpulnya kaum gay, biseksual, dan lesbian - walaupun sering dijumpai pula pasangan heteroseksual yang berkunjung di tempat ini. Bila anda berkunjung ke Kudos di malam hari, nuansa party benar-benar terasa, apalagi tempat ini dilengkapi enam Hi-Definition Video Screen, kekuatan sound system 15.000 watt, dan Disc Jockey yang didatangkan dari luar negeri, di antaranya DJ Jay Sample yang berasal dari New York. Di bagian teras luar tersedia semacam "lagoon" pribadi dengan tempat duduk yang mewah. Nuansa warna yang terdapat di interior bar dapat dikontrol secara canggih sehingga dimungkinkan untuk menciptakan nuansa es yang dingin berwarna kebiruan, nuansa sunset pantai Bali yang hangat, nuansa warna alam dengan udara segar dan berwarna hijau, atau nuansa dasar lautan yang berwarna biru azure. Semua nuansa itu bisa diubah-ubah dengan hanya meng-klik tombol komputer! Buat anda yang hunting cowok tampan atau cewek cantik, di Kudos berseliweran berbagai tipe cowok tampan dan cewek cantik dari berbagai bangsa, tapi anda harus cermat memilih karena bisa saja cowok atau cewek idaman anda ternyata pencinta sesama jenis!

Berbagai event yang digelar biasanya mempunyai tema-tema khusus, misalnya Celebration of Chinese New Year, Male Celebrity Look Alike, White Party (yang mengharuskan pengunjung berbusana berwarna serba putih sebagai dress code), Drag Show, atau fashion show dengan para model dari Look Model Inc.

Diam-diam ternyata telah banyak artis dan pesohor dari dunia hiburan, fashion, dan gaya hidup yang berkunjung ke Kudos. Mereka biasanya berkunjung dengan pasangannya masing-masing. Sebut saja misalnya komedian Aming yang populer lewat acara Extravaganza di sebuah stasiun televisi, tampak ceria dalam balutan busana bermotif bunga, sambil digandeng pasangannya? (lihat gambar atas). Yuuuk...!

Mari berpesta...
Diiringi dentuman musik yang menggelora
Dan manisnya minuman yang memabukkan
Semuanya bergoyang, menggelinjang...
Di pulau surga...

Benarkah kegembiraan itu?
Nyatakah hiruk pikuk nan riang itu?

Karena kita terbiasa bertopengkan hura-hura
demi menangisi penderitaan
Karena kita terbiasa berkasutkan foya-foya
demi meratapi kegalauan

Sembari bertanya dalam bisik pada nurani...
"Dimanakah kebahagiaan...?"

Let's get party ! Let's dance together...!

video

3 Comments:

Blogger rose-n-fist said...

ciao

4:09 AM  
Blogger JhongOS said...

kapan nih kita ke Kudos ;p

5:13 PM  
Blogger Are you my soulmate? said...

Terserah aja kapan... :P

7:20 PM  

Post a Comment

<< Home