Friday, November 03, 2006

Nick Beyeler...Talented and Sexy!








"Strong like a gymnast, toned and muscled like a boxer, elegant and flexible like a Ballet dancer!" (ESPN USA)

Itulah salah satu pujian dari media internasional untuk seorang Nick Beyeler, juara dunia Sport Aerobic tahun 2002 di Montpellier - Perancis, serta 10 kali juara dalam Sport Aerobic Swiss Champion dari tahun 1994 - 2002.

Namun, prestasi dan keindahan fisik ternyata tidaklah cukup untuk menggambarkan sosok pemuda yang lahir pada tanggal 29 Maret 1975 di Bern - Swiss ini. Nick ternyata juga sukses sebagai model, presenter, aktor, dan cover boy internasional. Dalam bidang akademik, Nick pun berotak encer. Dia lulusan dari Swiss Maturite Typus C dalam bidang science dan juga alumni St.Michael's College, Freiburg. Nick menguasai 5 bahasa - Jerman, Perancis, Inggris, Spanyol, dan Thai. Selain senam dan sport aerobic, pemuda tampan ini juga menguasai seni bela diri Asia seperti Judo dan Kung Fu. Tak ketinggalan pula berbagai ilmu eksotik dari China, India, dan Amerika Latin dipelajarinya hingga mahir, seperti Tai Chi, Chi Gong, Yoga, dan Capoeira. Saat ini Nick sedang berlatih intensif untuk menguasai Street and Showdance, Rock'n Roll Acrobatics, Modern and Jazzdance, serta Latin Ballroom Dance. Nick memiliki hobi yang unik, yaitu memasak (salah satu menu favoritnya adalah kari ayam ala Thailand), scuba diving, dan desain web.

Segala prestasi dan kesuksesannya ternyata tidak membuat pemuda yang mempunyai pesona dan sex-appeal tinggi ini menjadi sombong. Nick dikenal sebagai pemuda ramah dan down-to-earth. Nick juga selalu menghargai jasa para pelatih pribadinya di dalam kesuksesannya. Guillermo Gonzales Vega (Argentina), David Barranco (Spanyol), Juanita Little (Australia), Suzanne Gove (Canada), dan Admilson Vitorio (Brazil) adalah para pelatih pribadinya yang mempunyai andil dalam karirnya.

Betapa indahnya karya Sang Pencipta, TanganNya memahat lekuk dan detail dengan sempurna DitanamkanNya kepandaian dan kebijaksanaan DibungkusNya dengan senyum dan kerendah-hatian Sungguh sebuah maha karya.... Pada seorang manusia

Watch clip of Nick Beleyer in worldwide...


video

2 Comments:

Blogger frizki said...

are you my soulmate.. pemilihan nama yang bagus banget.bikin penasaran.

saat lihat blognya ?lucu banget, meski sebenarnya bukan bahan untuk ketawa.
aku kira cewek yang terobsesi dengan cowok yang mungkin cuma bisa dilihat dan dibayangkan. sama kayak yang aku alami saat tergila-gila dengan Pangeraan William.

well, setelah lihat lebih lanjut ternyata kamu cukup ngerti ama Yunani ( besok kalo aku ada kuliah sejarah Yunani, bantuin yah!)

menyenangkan banget baca blog kamu, karena aku gak ngerasa boros mata, cerita yang disampaikan gak terlalu punya filsafah yang butuh banyak tenaga untuk mengerti isinya.

manggilnya pake apa nih? mas. abang, akang, bapak, ato Yudi?

makasih dah buat aku punya ilmu hari ini. teryata dunia itu emang penuh warna dan kau salah satu warnanya.

5:28 PM  
Blogger Are you my soulmate? said...

Dear Frizki...
Thanks a lot udh visit my blog. Aku senang bisa berbagi pengetahuan dan kesenangan melalui blog ku dgn teman2. Aku sangat senang bisa pula menjadi "warna" dlm hidup mas/mbak/ibu/bapak Frizki...
Panggil aku Mas boleh, abang boleh, akang bisa, yudi boleh, denny juga bisa...

5:22 AM  

Post a Comment

<< Home