Saturday, October 28, 2006

Leo and the Sun...














Leo (23 Juli - 22 Agustus) adalah tanda astrologiku.

Leo adalah zodiak ke-5, dipengaruhi oleh Matahari, berelemen Api, warna pilihan adalah Emas, hari yang tepat adalah Minggu, nomor keberuntungan adalah 5 dan 9, batu mulia yang sesuai adalah Red Rubby / Peridot - Stone of Nobility.

Kaum Leo terlahir dengan karakter yang tinggi harga dirinya, jujur, murah hati, motivasi diri dan kemauan keras, karismatik, kepribadian hangat, intelektual dan filosofis (dan kadang-kadang religius), ambisius, mandiri, dan antusias. Sisi buruknya adalah cenderung congkak, penggertak, kurang fleksibel (rigidity), dan kurang toleran. Dalam sisi yang paling negatif, seorang Leo bisa menjadi orang yang paling tidak menyenangkan.

Kaum Leo memiliki dorongan seksual yang sangat kuat, namun sering tidak konstan. Mungkin mempunyai beberapa love affair akibat kecintaannya pada keindahan dan kecantikan atau ketampanan. Pernikahannya mungkin gagal karena beberapa alasan. Walaupun demikian, seorang Leo tulus dan murah hati selama menjalin hubungan dengan kekasihnya, sepanjang hubungan itu membuatnya nyaman dan memberinya keuntungan.

Bagian-bagian tubuh yang 'dikuasai' Leo adalah bahu, lengan, pergelangan tangan, tulang belakang, dan jantung. Oleh karena itu, masalah kesehatan yang sering timbul juga berasal dari bagian-bagian tubuh itu.

Secara geografis, Leo bertalian dengan Peru, Republik Ceko, Slovakia, Romania, Amerika Serikat, dan Italia. Di dalam mitologi, Leo juga dihubungkan dengan Dewa Apollo, Dewa Helios/Sol, Dewa Ra, Dewa Huitzilopochtli, dan Dewi Sunna.

Tokoh dunia dan selebriti yang bertanda astrologi Leo antara lain adalah : Zelda Fitzgerald (tokoh jazz), Carl Jung (ahli psikiatri), Mick Jagger (penyanyi rock), Jacqueline Kennedy (First Lady), Dag Hammarskjold (Sekjen PBB), Benito Mussolini (diktator), Henry Ford (pengusaha), Arnold Schwarzenegger (aktor, politisi), Yves Saint-Laurent (desainer), Elizabeth Bowes-Lyon (Ibu Suri Kerajaan Inggris), Neil Armstrong (astronot), Ian Fleming (penulis), Mata Hari (agen rahasia), Dustin Hoffman (aktor), Whitney Houston (penyanyi), Alfred Hitchcock (sutradara, produser), Fidel Castro (presiden), Magic Johnson (pebasket), Napoleon Bonaparte (Kaisar Perancis) - lihat gambar kanan atas, Robert De Niro (aktor), Patrick Swayze (aktor), Christian Slater (aktor), Bill Clinton (presiden), Deng Xiaoping (politisi), Mario Bernardi (konduktor, pianis), dan Kenny Rogers (penyanyi dan penulis lagu).

Watch Disney cartoon movie describing Leo's characters.....


video

2 Comments:

Blogger gatosura said...

wah...produktif sekali ya menulisnya? kayaknya bakat nih utk bikin novel sendiri! bikin dong...
cerita narcissm itu bagus ya utk bahan instropeksi kita.
Keep the good work up!
gt

5:07 AM  
Blogger Are you my soulmate? said...

Thank you my friend... Aku senang kalau kamu juga bisa menikmati my blog. Untuk menulis novel, memang aku sedang ke arah itu, in my leisure time, of course. Hanya saja tdk punya kenalan publisher... :-)

5:12 PM  

Post a Comment

<< Home